TUHAN bersamamu, melihatmu dan mendengarmu

Setiap orang, atau setiap manusia tidak ada yang semuanya baik. Factor kejahatan manusia di dukung oleh lingkungan mereka. Dan mereka tidak selalu dekat dengan agama.

“ jujur saja saya dulu adalah orang yang di anggab jahat oleh setiap orang. Dan orang tua saya pernah berkata, bahwa setiap manusia ingin berubah menjadi yang terbaik itu sangat payah sekali, kenapa? Iman di dalam diri mereka itu sangat terbatas. Dan orang tua saya pernah memberikan suatu kata yang selalu saya kenang di hati. Dan kata itu yang bikin saya berubah menjadi orang yang lebih baik.

Saya ingin pembaca juga bisa belajar seperti saya.

Orang tua saya pernah mengatakan. “ hai anakku. Kalau kamu ingin menjadi orang yang baik, orang yang selalu di sayangi. Kamu harus selalu mengingat kata-kata yang ayah berikan. Hafal dan renungkanlah kata-kata ini di hatimu.

“ALLAH BERSAMAMU, MELIHATMU DAN MENDENGARMU.

Itulah kata-kata yang selalu mengingatkan saya ketika saya melakukan kejahatan.

Kata dimana saya bisa berbuat kebaikan di dalam kejahatan.