Hanyut dalam bisikan cinta

Di sudut ini kita temukan desakan halus gadis-gadis yang memohon cinta sang kekasih. Begitu pula sang kekasih merintih memohon bukti cinta. Mereka terlelap dalam permainan cinta yang penuh birahi. Saat gadis terbuai lantas menyerahkan kesuciannya kepada sang kekasih demi cinta. Tak sedikit, lantas mereka hilang ingatan akibat sang kekasih ingkar janji. Dimana cinta yang di janjikan itu, sementara kandungan semakin besar? Di manakah janji-janji untuk hidup semati itu? Dan dimana pula ungkapan cinta untuk saling menyayangi itu? Semuanya musnah, yang ada hanya penyesalan. Intinya cinta setengah mati itu hanyalah sia-sia belaka. Cintanya si dia bukanlah cinta sejati, tapi kerinduan meneguk kenikmatan yang terlarang (zina).

Namun dari kisah pilu tentang cinta itu, cerita buta antara lawan jenis menjadi tren yang paling populer. Cinta telah berubah menjadi berhala, orang yang sudah mabuk kepayang terhadap sesama manusia, dan melupakan cinta sejati.

Berhamburlah janji-janji cinta dalam kebohongan. Rayuan maut sang kekasih semakin hari kian membuai, membuat sang gadis lupa daratan. Terjadilah pelecehan seks setahap demi setahap hingga akhirnya terjerumus pada pola-pola kehidupan syeitan.