kasih sayang

Untuk mendapatkan kasih sayang itu sangatlah susah. Tak semudah membalikan telapak tangan,

Dan tak semudah orang memberikannya.. semuanya penuh perjuangan..

Dan dikala kita mendapatkannya, jagalah dan hargailah orang yang memberikan kasih sayang itu seperti kamu menghargai nyawamu sendiri….

Kasih sayang itu timbul dikala seseorang memperhatikan orang lain. Dengan menjaganya merawatnya, memperhatikannya. Memberi nasehat kepadanya.. mengerti tentang kelebihan dan kekurangannya.. memberi semangat kepadanya.. tapi semua itu tak sebesar kasih sayang orang tua kepadamu..

Terkadang aneh klo kita melihatnya, di jaman sekarang bnyak orang memberikan kasih sayang itu melalui mulut mereka yang hina.. bukan dari hati mereka yang tulus.

Dan jangan pernah mengatakan sayang.. karna kasih sayang itu tak perlu di ucapkan. (Tapi perlakuan.!!! ).

Karna orang yang memberikan kasih sayang itu melalui mulut mereka yang hina, pasti semua itu tak kan abadi… dan akan membuat mereka menjadi tatapan tatapan kebencian dan permusuhan…

“kasih sayang” adalah kata2 yang amat indah, dan akan terasa indah dikala kita mepunyai kasih sayang dan orang memberikan kasih sayang kepada kita.

Dan dengan kasih sayang orang bisa berbuat apa saja untuk mendapatkannya… kasih sayang itu bayak bentuknya. Sperti kasih sayang terhadap harta, kasih sayang terhadap jabatan dan pekerjaan, dan kasih sayang sesama binatang.…

Tapi semua itu hanyalah kasih sayang yang tidak ada apa2nya di bandingkan dengan kasih sayang sesama manusia ..

Banyak orang lebih menyanyangi harta mereka dari pada keluarga mereka sendiri, banyak orang lebih memperhatikan pekerjaan mereka tapi pada anak2 mereka sendiri.. dan masih banyak orang lebih menyangi kekuasaan mereka di bandingkan harga diri mereka sendiri..

Karna itu, manusia tidaklah sempurna.. dan tidak akan pernah sempurna.

Karna yang sempurna itu iyalah TUHAN Yang menciptakan umat manusia….