Impaskan kekesalan dan kemarahanku ke tingkat yang positif

setiap hubungan tak selamanya abadi,, dan tak selamanya baik.

Kebanyakan seseorang dikala benci dan kesal kepada pasangannya, dia menghimpaskan kemarahannya melalui kekasaran, kesakitan dan sebagainya.

Berati mereka yang merasa kesal tidak berpikir apa itu menguntungkan bagi mereka atau menambah kebencian.. “tidak” mereka salah besar…..

Setidaknya mereka berpikir, kebencian awal dari suatu kebahagiaan, bukan awal dari permusuhan atau kesakitan…

Seandainya kita merasa benci dengan seseorang kita membawa kebencian itu ketempat yng benar-benar menguntungkan bagi kita,bukan merugikan bagi kita.

Contoh : dikala kita benci dengan pasangan kita di kala dia bersalah, apa kita harus menampar atau menghimpaskan kemarahan kita dengan menghancurkan dan menyakiti diri kita sendiri, contohnya,, dengan memukul dinding dan menghancurkan barang-barang,,, berati mereka merugikan diri mereka sendiri.. apa itu bisa membuat semua masalah itu selesai… tidak kan?

Coba anda berpikir solusi yang baik bagi anda….

Seandaiya anda benci kepada pasangan anda…coba anda menghimpaskan kemarahan anda yang bisa membuat anda untung dan semua masalah anda selesai.

Setidaknya anda menghimpaskan kemarahan anda ke tulisan( membuat puisi, buku dan sebagainya) atau dengan sebuah nyayian,,,, dan anda memberikkan kemarahan atau kebencian anda berupa tulisan dan nyanyian itu kepada dia,, giamana respon dia,, apa maslah itu tambah buruk atau sebaliknya….

Ngak semua manusia itu sempurna.. pasti ada keburukan dan ada kebaikan bagi dia… itu yang anda pkir sekarang… sifat negative yang ia miliki yang membuat kita benci dengan dia kita harus merubahnya dengan kepositifan kita seperti yang di atas tadi bukan dengan makian , kekasaran atau sebagainya.

Dengan semua itu hubungan pasti bertahan lebih lama lagi.